VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media Strategis dengan Portal-Indonesia.com, Portalsitubondo.com, dan Cakra.or.id

 

Jakarta, 01 Mei 2024– VRITIMES, perusahaan rintisan teknologi media yang terkenal dengan inovasi dalam distribusi siaran pers, hari ini mengumumkan kemitraan strategis dengan tiga rumah media terkemuka di Indonesia: Portal-Indonesia.comPortalsitubondo.com, dan Cakra.or.id.

Aliansi strategis ini menegaskan komitmen VRITIMES untuk memperluas jejak globalnya sekaligus memberdayakan mitra dengan solusi siaran pers dan analitik terkini. Kolaborasi ini akan membawa layanan pembuatan dan distribusi konten yang efisien dari VRITIMES ke dalam kancah media Indonesia yang dinamis, menawarkan visibilitas dan jangkauan yang ditingkatkan untuk siaran pers di kawasan tersebut.

"Dengan bermitra dengan Portal-Indonesia.com, Portalsitubondo.com, dan Cakra.or.id, kami tidak hanya memperluas jaringan kami tetapi juga memperkaya aliran informasi," ujar Ferry, CEO dari VRITIMES. "Kami percaya bahwa aliansi ini akan memberikan nilai yang tidak tertandingi bagi pengguna kami dan berkontribusi pada masyarakat yang lebih terinformasi."

Portal-Indonesia.com, Portalsitubondo.com, dan Cakra.or.id adalah media terkemuka yang membagikan visi VRITIMES untuk mendorong ekosistem informasi yang transparan dan dapat diakses. Konten yang beragam dan pembaca setia mereka menawarkan kesempatan unik bagi siaran pers yang didistribusikan melalui VRITIMES untuk menjangkau audiens yang lebih luas.

"Kemitraan ini merupakan sinergi antara teknologi dan sektor media yang akan meningkatkan dinamika distribusi berita di Indonesia," tambah Ferry.

Dengan kemitraan ini, VRITIMES menetapkan langkah penting dalam misinya untuk memfasilitasi aliran informasi yang berharga ke dunia, memastikan informasi tersebut mencapai media dan konsumen dengan mudah dan efektif.

Tentang VRITIMES Inc.

VRITIMES (https://www.vritimes.com/id/service) Perusahaan startup teknologi media yang didirikan di Tokyo pada bulan Agustus 2022. Kami mengkhususkan diri pada siaran pers, yang berfungsi sebagai platform media dan distributor untuk mitra media kami. Pengguna dapat membuat dan mendistribusikan siaran pers melalui VRITIMES, kemudian menggunakan fitur analitik kami untuk meninjau hasilnya - semua dalam satu solusi.

Dengan membuatnya mudah dan terjangkau untuk mendistribusikan siaran pers, kami bertujuan untuk memfasilitasi arus informasi yang lebih berharga di dunia, berfungsi sebagai infrastruktur yang memastikan informasi ini sampai ke media dan konsumen.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

LihatTutupKomentar