Lapas Banjarmasin Terapkan Pola Hidup Sehat Dengan Rutin Berolahraga



SINARPOSITIF.COM - KALIMANTAN SELATAN - Banjarmasin, - Dalam mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat dan menjaga keamanan dan pengamanan dari gangguan Kamtib harus didukung oleh petugas pelayanan dan petugas pengamanan yang sehat dan prima maka Lapas Banjarmasin gelar kegiatan senam pagi rutin setiap hari sabtu untuk menjaga metabolisme dan kebugaran tubuh sehingga petugas dapat melaksanakan tugas dengan prima dan baik. Bertempat di Halaman dalam Lapas Banjarmasin diikuti seluruh petugas Lapas Banjarmasin dan dengan semangat sehat. Sabtu (15/10/2022).

Herliadi menyampaikan kepada jajaran bahwa setiap petugasyang melaksanakan tugas harus dalam keadaan sehat dan prima apalagi sakit, karena kalo dalam kondisi tidak fit atau sakit maka kinerja pasti menurun dan tidak maksimal maka akan mempengaruhi kinerja pelayanan ataupun kinerja pengamanan, dan untuk menginisiasi ini semua petugas lapas Banjarmasin bersama sama melaksanakan kegiatan senam pagi di halaman Lapas Banjarmasin.

Kegiatan ini tidak hanya untuk menjaga Kesehatan saja melainkan sebagai wadah untuk bersilaturahim kepada sesama petugas pemasyarakatan yang lain di Lapas Banjarmasin, setelah focus satu minggu dalam melaksanakan tugas.

Harapannya melalui kegiatan ini petugas Lapas Banjarmasin terjaga kesehatannya dan tetap terjalin kebersamaanya antar petugas sehingga pada saat terjadi suatu hal dapat dilakukan koordinasi dengan cepat dan tepat.

(Humas_Lp_Bjm).

LihatTutupKomentar