Imam ke - 2 Meninggal Dunia Saat Sholat Subuh, lantunkan Surat Ar-Rahman di Rak نزول الركوع (Nuzul Ar-Ruku') Terakhirnya


Sinarpositif.com

Sulawesi Barat, - Nurdin Page, seorang imam ke 2 masjid di Mamuju, Sulawesi Barat, meninggalkan kisah haru di bulan suci Ramadhan. Beliau menghembuskan nafas terakhir pada tanggal 13 Maret 2024, tepatnya pada memasuki puasa hari kedua.


Saat itu, beliau memimpin sholat subuh di Masjid Nurul Amin, Kelurahan Ksambang, Kecamatan Tapalang. Suasana sholat hening dan khusyuk ketika tiba di rakaat pertama. Nurdin Page melantunkan Surat Ar-Rahman dengan suara yang begitu merdu, membuat para jamaah semakin tersentuh.


Tak disangka, pada saat sujud rakaat pertama tersebut, Nurdin Page menghembuskan nafas terakhirnya. Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, beliau berpulang ke Rahmatullah di tengah lantunan ayat suci yang begitu indah.


kepergian Nurdin Page meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan para jamaah. Kisah ini menjadi pengingat bahwa kematian bisa datang kapan saja, bahkan saat kita sedang beribadah. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT.

LihatTutupKomentar