Luar Biasa, Ini Aksi Kapolresta Banjarmasin Saat Hari Libur


Sinarpositif.com

Banjarmasin, - Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo, menunjukkan tindakan luar biasa dari seorang pemimpin dengan membantu seorang pria Lanjut Usia (Lansia) menyeberang jalan tepat di depan Mapolresta Banjarmasin, Rabu (1/5/2024) pagi.

Saat itu Sabana hendak memasuki Mako Polresta Banjarmasin setelah pimpin pengamanan hari May Day yang berlangsung di Gor Hassanudin

Seketika matanya tertuju pada seorang lansia yang hendak menyeberang jalan.

Tanpa ragu-ragu, Kapolresta Banjarmasin turun dari mobil dinasnya dan spontan untuk memberikan bantuan kepada pria lansia tersebut.

Dengan senyum penuh kasih sayang dan sembari memastikan keselamatannya sendiri yang saat itu jalan ramai, ia gandeng lansia tersebut hingga ketepi jalan.

Tak berlalu begitu saja Sabana menyelipkan sedikit rezeki untuk lansia tersebut.

Aksi tersebut tidak hanya menunjukkan dedikasi Kombes Pol Sabana Atmojo terhadap keselamatan masyarakat, tetapi juga mengilhami semangat kemanusiaan di antara para petugas kepolisian dan masyarakat.


Tindakan Kombes Pol. Sabana mencerminkan pentingnya kesadaran akan keselamatan dan kesejahteraan bersama, serta mengingatkan bahwa kebaikan dapat dimulai dari tindakan sederhana sekalipun.

Momen ini semoga bisa menjadi contoh yang inspiratif bagi para pemimpin di seluruh lapisan masyarakat. Bahwa kesederhanaan dan kepedulian terhadap sesama adalah nilai-nilai yang penting untuk diperjuangkan.

Kemudian juga memotivasi orang lain untuk melakukan perbuatan baik yang dapat membawa dampak positif bagi komunitas dan lingkungan sekitarnya.



#humaspolrestabjm
LihatTutupKomentar